3 Tips Bikin Campaign yang Nyantol di Ingatan Para Customer

Table of Contents

Campaign alias iklan tentunya sangat dibutuhkan dan harus dilakukan oleh para pengusaha, dimana pada campaign berisikan tentang promosi produk yang tujuannya produk kita dapat di kenal masyarakat luas. Campaign memang harus menarik minat para audiens, maka dari itu marketing harus memikirkan ide-ide yang tentunya bisa menggait banyak customer. Karena pada konten ini yang menentukan perusahaan untuk mendapatkan kesuksesan mereka.

Digital marketing campaign memiliki banyak bagian yang saling bekerja sama untuk bantuin kamu dalam mengembangkan bisnis atau produk. Campaign dengan memiliki key massage yang nendang dan visualnya eyecathing serta powerfull pasti akan di ingat oleh para customer. Lalu bagaimana cara menerapkan itu semua? Kita ada 3 tips yang bikin campaign mu dapat di ingat oleh para customer. Simak ulasan berikut ini!

  • Tentukan Tujuan

Hal yang pertama kali harus di perhatikan yaitu tujuan kita membuat campaign. Baik ingin menigkatkan awareness? Meningkatkan dan memaksimalkan penjualan produk? Ingin followers bertambah? Atau ingin memperluas jangkauan target?

Banyak sekali tujuan yang tentunya ingin di capai oleh perusahaan, maka Anda harus memikirkan terlebih dahulu apa kebutuhan saat ini. Pertimbangkan dengan matang dan bijaksana, jangan lupa diskusikan dengan tim untuk dapat masukan dari sudut pandang lain. 

  • Target

Setelah kita tahu tujuan dan untuk apa campaign tersebut di buat, selanjutnya kita harus memikirkan siapa saja target yang menjadi sasaran kita. Baik dari segi geografi seperti lokasi, segi demografi seperti usia ataupun gander dan segi psikografi yaitu minat, hobi gaya hidupnya.

Harus di pastikan bahwa target tersebut yang sangat sesuai dengan produk yang akan Anda pasarkan kepada mereka.

  • Buat Key Massage

Selanjutnya setelah kita paham dengan tujuan dan target kita dalam membuat campaign lalu langkah selanjutnya adalah membuat key massage. Buatlah headline atau judul yang pas dan ngena ke target para audiens. Sebagai contohnya perpaduan penggunaan pola headline pleasure + pain. Sertakan juga gambar yang emosional agar campaign terlihat lebih ber value.



Kamu bisa mencoba Accurate Online secara GRATIS selama 30 hari hanya 
Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai Accurate Online, silahkan hubungi Marketing Representative di bawah ini :
Nama  : Aurillia
No Hp : 0852 2905 5562


Leave a Reply

Your email address will not be published.