Ternyata 4 Cara Ini Bikin Ads Ngga Boncos Lagi!

Table of Contents

Sebagai pengusaha, iklan merupakan hal penting yang harus sangat di perhatikan. Karena dengan adanya ads ini akan membantu para pengusaha untuk memasarkan produknya secara lebih luas lagi. Anda dapat membuat iklan online untuk menjangkau orang-orang tepat pada saat mereka tertarik pada produk dan layanan yang Anda tawarkan.

Cara kerja dari Ads itu sendiri, dengan menciptakan kata kunci yang biasanya sering dicari oleh konsumen. Pasang Ads juga memiliki cara tersendiri agak iklan dapat dilirik oleh para konsumen. Kebanyakan pengguna yang memanfaatkan Ads ini tidak memperhatikan spesifikasi dari konten yang akan dijadikan iklan. Alih-alih ingin bikin penjualan meningkat, eh, malah rugi gara-gara iklan yang dipasang sepi. Untuk itu, penting banget untuk Anda para pegiat bisnis mengetahui beberapa tips penting beriklan, simak ulasan berikut!

  • Kurangi Ads Sets dan Campaign

Cara ini akan membuat iklan proforma anda akan lebih kompetitif, Ads Sets boleh dibilang merupakan otak dari keseluruhan Facebook Ads anda. Di level Ad Set, anda dapat menentukan kepada siapa iklan anda mau ditampilkan (gender, usia, lokasi, dll), berapa budget yang anda mau gunakan untuk beriklan, dan berapa lama anda mau beriklan. Karena ga semua iklan yang sudah di setting akan dijalankan oleh facebook. Percuma juga jika sudah bikin campaign tapi tidak di tampilkan di laman facebook.

  • Perluas Target Audiens

Bisnis kecil yang memperluas target audiens rata-rata berhasil mendapatkan CPA 12% lebih rendah dibandingkan campaign yang targetnya kurang luas. Target yang mereka bidik saat menjalankan campaign adalah: lokasi, usia dan jenis lokasi.

  • Nyalakan Fitur Advantage+

Fitur ini bakal membantu sistem meta untuk memperluas jangkauan iklan dengan budget yang paling hemat. Dengan fitur ini, iklan anda akan dapat muncul disemua platform yang seperti: Facebook, Messenger, Instagram, dan Meta Audience Network.

  • Pastikan Iklan Mobile Friendly

Pebisnis yang menggunakan fitur Mobile-First Creative di campaignnya rata-rata mendapatkan CPA 12% lebih rendah. Format yang mereka pakai adalah video vertical berdurasi maksimal 15 detik. Pastikan anda menampilkan produk yang akan anda tawarkan di 3 detik pertama untuk menarik perhatian audiens.



Kamu bisa mencoba Accurate Online secara GRATIS selama 30 hari hanya 
Untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai Accurate Online, silahkan hubungi Marketing Representative di bawah ini :
Nama  : Aurillia
No Hp : 0852 2905 5562


Leave a Reply

Your email address will not be published.